Breaking News

Wednesday, October 26, 2016

 Film Kartun zaman dulu

 Kali ini saya akan membahas tentang film anime atau kartun jaman dulu yang bikan nostalgia ...
mungkin disini ada yang kelahiranny tahun 90 an.dan sudah gak asing lagi dengan kartun kartun ini.
Oke langsung saja ya,yang pertama :


 1.Sailormoon


Nah secara singkat aja ya, film ini berjudul tentang seorang gadis berusia 14 tahun bernama tsukino usagi yang bertemu dengan seekor kucing ajaib yang mampu berbicara bernama luna. Setelah pertemuan itu akhirnya dia memiliki kemampuan super untuk membasmi musuh-musuh yang ingin menghancurkan bumi. Dalam perjalanannya pun usagi tidak hanya sendiri melainkan bersama dengan para sailor soldier yang lain. Film ini dulu ditayangkan di indosiar di tahun 90'an. 


2.Digimon



















Walaupun digimon sebenarnya agak banyak, tapi entah kenapa film digimon yang paling berkesan adalah digimon 1 dan 2. Dulu saya kira film digimon itu adalah pokemon, justru yang pertama kali saya tahu adalah pokemon. Eh ternyata yang terkenal adalah digimon. Jadi nih film bercerita mengenai 7 anak yang sedang menjalani liburan berkemah dan terjebak di sebuah dunia yang tidak mereka perna sangka yakni dunia digital. Disana mereka bertemu partner digimon mereka. Film ini termasuk film yang menurut saya legenda pada masanya karena dulu sempat cari cd nya (jaman dulu cd) itu susah banget, karena habis terus, padahal jaman dulu tuh cuma bisa beli cd ori, gatau beli bajakan dimana. Nah kalo digimon 2 sendiri merupakan terusan dari digimon 1 yang ternyata masalah di digimon 1 itu belum terselesaikan dengan baik sehingga muncullah 3 anak terpilih yang baru beserta 2 anak terpilih yang lama (dari digimon 1). Dan pada akhirnya semua anak terpilih dari seluruh dunia ikut bergabung untuk melindungi dunia digital dari tangan-tangan jahat. 


3.Detective Conan















Nah, kalau ini sebenarnya udah gak asing lagi, bahkan sampai sekarang komiknya belum tamat. Kalian bayangin aja, dari jaman saya masih kelas 3 sd sampai sekarang udah mau lulus kuliah si conan masih kelas 1 sd juga. Emang dah nih komik. Walaupun begitu film kartun conan cukup membuat anak-anak pada masa itu nyaman di depan tv selama hari minggu. Detektif conan bercerita mengenai seorang detektif smu yang mengecil akibat diberi racun oleh lelaki berjubah hitam. Dan untuk memburu dimana kawanan pria berjubah hitam itu maka si conan harus membantu mouri, ayah dari kekasihnya untuk bisa menjadi detektif terkenal. Yah, kalau pengen tahu cerita selanjutnya ya tinggal baca aja komiknya.

4.Crus Gear

















Saya rasa untuk film yang satu ini bakal banyak yang punya mainannya zaman dulu. Film ini dipercaya gabungan dari tamiya dan beyblade. Kalau dulu pada main beyblade, pasti tau betapa rusuhnya cara mainnya. Malahan pas jaman dulu saya malah main beyblade diatas wajan gara-gara gak tempat mainnya. Begitu juga tamiya, mainnnya di tempat yang ada tracknya. Nah balik ke film ini, yang saya inget cuma garuda eagle sama garuda phoenix, juga geiki. Tetapi film ini sendiri memiliki kesan terdalam, apalagi kalau kalian masih punya mainannya hehe.
Sebenarnya masih agak banyak, cuma saya agak lupa. Nanti kalau saya inget bakal saya tulis lagi hehehe. Semoga bermanfaat buat nostalgia kalian nyahahaha. 



5.Eyeshield 21

  






















 Nah yang ini nih siapa yang gak kenal eyeshield 21 khususnya Sena Kobayakawa.Film kartun merupakan anime kartun favorit saya , karena lagu nya bikin saya ter nostalgia saat masa kecil ,heheheh ....
Di Jepang, manga Eyeshield 21 terjual lebih dari 20 juta volume. Manga dan anime telah muncul beberapa kali di daftar 10 besar dengan penjualan terbaik. Anime ini disaksikan oleh banyak penonton di Jepang, sehingga meningkatkan popularitas American football di negara tersebut. Di Indonesia, anime Eyeshield 21 pertama kali ditayangkan di stasiun televisi GlobalTV.
 


 

No comments:

Post a Comment

CopyRight© 2016.Rimba_development